Tajwid Digital

www.tips-fb.com bagikan ke whatsapp Senin, 21 Februari 2011.
Gambar disamping merupakan tampilan awal aplikasi belajar TAJWID yang menggunakan macromedia flasplayer. Aplikasi ini portable sehingga tidak perlu melakukan proses instalisasi.
Aplikasi belajar tajwid ini saya peroleh ketika saya berkunjung ke epg stodio. Saya rasa aplikasi ini sangat cocok untuk belajar Al-Qur'an di era digital sekarang ini, ditambah tampilanya yang menarik dan dilengkapi audio cara membacanya. Aplikasi ini akan sangat membantu bagi Ustad dan Ustadzah di TPA-TPA atau TPQ-TPQ dan bagi orang tua yang putra-putrinya mulai belajar Al-Qur'an.
Ada delapan menu dalam aplikasi ini dan masing-masing menu dilengkapi dengan audio mengenai pengertian dan contoh-contohnya.
Aplikasi ini filenya juga tidak terlalu besar dan juga dalam format rar. sehinga untuk mendownload tidak memerlukan waktu yang lama.

Untuk lebih menyakinkan silahkan saja

KOMENTAR:

Posting Komentar

Sampaikan ke sobat lain bila bermanfaat, sampaikan ke saya bila tidak berkenan.Terima kasih sudah berkunjung dan memberi komentar.
NB. Bila ingin menempatkan smiley/emotion pada komentar silahkan ketik kode smiley.contoh (komentar anda :10 atau :14

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...



Ingin mendapatkan warna, silahkan copas kode warna yang ada di atas kotak berwarna.Jangan lupa tambahkan # atau transparent didepan kode warna


counter globe
widgeo.net

free counters
free counters

Ingin Tambahan Rupiah...? silahkan klik banner dibawah nii...

 
KI YUSWA PINULUR © Copyright 2010 | Design By Gothic Darkness |
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...