LINK SOBAT DIPASANG DI YUSWAPINULUR..., MAU...??!!

www.tips-fb.com bagikan ke whatsapp Senin, 17 Januari 2011.
Sobat-sobat blogger beberapa kali saya jalan-jalan ke blog milik sobat blogger, diantara sobat-sobat ada yang menerbitkan postingan yang isinya akan menempatkan link pengunjung di blognya. Saya pun tertarik dengan harapan saya punya link blog saya di blog milik sobat yang memberi tawaran tadi, sebagai rasa terima kasih saya, link sobat tadi saya pasang di blog saya. Selang beberapa hari saya kunjungi lagi blog sobat tadi, saya cari-cari link blog saya, ee...kok belum dipasang di blognya.
Kali ini bagi sobat dan kawan-kawan yang ingin menempatkan link blog sobat di blog Ki Yuswa lebih simple dan lebih mudah, sobat tinggal menulis nama dan alamat URL blog sobat pada kotak Mister linky's kemudan klik enter.
Dan akan sangat berterima kasih bila sobat berkenan meninggalkan pesan di kotak pesan.

SILAHKAN COPY PASTI KODE DI DIBAWAH INI DI BLOG ANDA

KODE BANNER:

TAMPILAN BANNER:
Berbagi Itu Indah
KODE LINK:



Link Sahabat:





34 KOMENTAR:

Unknown mengatakan... Reply To This Comment

Ikutan ah...

Nama : Tutorial Blogger
Url : http://epg-studio.blogspot.com

terimakasih , atas semua kunjungan Ki Yuswa di Tutorial Blogger EPG Studio

Ki YUSWA mengatakan... Reply To This Comment

@akang tutorial blogger: dah tak pasang kok kang link-nya, cek di lumbung link.

Unknown mengatakan... Reply To This Comment

Salam
Link menuju situs anda sudah kami pasang di situs kami, silahkan anda cek di

http://www.htysite.co.tv/patner.htm.
Selanjutnya silahkan pasang link situs kami di situs anda.
link anda akan kami pasang selamanya selama link kami juga terpasang.
terima kasih atas kerjasamanya

www.htysite.co.tv
Admin

Ki YUSWA mengatakan... Reply To This Comment

@dwi

terima kasih atas kerja samanya, link sobat dah di psang di blog Ki Yuswa, silahkan cek di Lumbung link

ihsan saidi mengatakan... Reply To This Comment

ihsansaidi.blosgpot.com kang jangan lupa:))

Ki YUSWA mengatakan... Reply To This Comment

@ihsan terima kasih mampir,linknya dah dipsang, silahkan cek di lumbung link di blog Ki yuswa

aviva.wijayanti mengatakan... Reply To This Comment

saya sempat mampir ke blok bapak teryata banyak manfaat yang saya dapatkan ketika membaca postigan bapak.....mngkin ke depanya posigan lebih di perbanyak agar bermanfa'at bagi semua pengunjung....
aviva wijayanti
9b
absen:1[satu]

sri wahyuni mengatakan... Reply To This Comment

pengen ikut tapi gagck tau caranya,,
Sri WAhyuni 9b
no.absen 8

arifnurcahyo mengatakan... Reply To This Comment

ketika saya berkunjung ke blog bapak saya merasa sangat senang karena blog bapak yang sangat indah dan mengesankan,dan sebenarnya saya ingin ikut
tetapi saya tidak tau caranya.......
arif nur cahyo
IX-B
no.absn:14

nur anisah mengatakan... Reply To This Comment

sebenarnya saya ingin jadi pengikut di blog bapak tapi saya tidak tahu caranya..........
nur anisah
IX-absn ; 6

aresgal mengatakan... Reply To This Comment

sebenarnya saya ingin mengikuti blog bapak,tetapi saya tidak mengetahui caranya....tolong bapak kasih tau caranya,pleeeeeaaseee......!!!!!
irfan ghozali
IX-C
absn : 20

imam putro mengatakan... Reply To This Comment

blog bapak sudach bgus,tetpi saya tauch caranx u/ mngikuti blog bpak,,..//..

Unknown mengatakan... Reply To This Comment
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan... Reply To This Comment

blog yang bapak miliki sangat bagus dan sebenarnya dari dulu saya ingin jadi pengikut di blog bapak tetapi saya tidak tahu caranya

by:putri sholikah
IX-B

rizka jayanti mengatakan... Reply To This Comment

saya salut banget dengan bapak karena bisa membuat blog yang sangat bagus,saya jadi berminat untuk menjadi pengikut di blog bapak,tapi saya tidak tahu caranya

by:Rizka Jayanti
IX-B

Anang Dwijo Suryanto mengatakan... Reply To This Comment

Nderek bergabung Pak Yus ... Dalem Pak Anang Dwijo Suryanto. Meniko blog kulo ... he he he .. Insya Allah Pak Yus sampun apal "anangdwijosuryanto.blogspot.com" Salam kagem Pak:Budi,Madiono,Khusnul,Rudi,Yudi,Matibin,Ahmad Bu Ida ..

RIA FITRIATIN mengatakan... Reply To This Comment

saya suka sekali dgn blog bpk yuswanjang karena blognya sangat bagus sekali.

RIA FITRIATIN
KLZ 9B

Bos Dicky mengatakan... Reply To This Comment
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Mb4h 1lh4m mengatakan... Reply To This Comment

Nganu Pak, blog njenengan sip banget !!

by : Nouis Ilham F. (9b)

dedik outsider mengatakan... Reply To This Comment

Blog milik bapak sangat bagus dan membuat saya terkagum,sehinggga saya sangat berminat untuk menjadi pengikut diblog bapak.
"DEDIK DERMAWAN 17"
KELAS IX-B

Ainul Imluesz mengatakan... Reply To This Comment

blog bapak sangat bagus,saya ingin menjadi pengikut tetapi nggak tahu caranya. . . . .!



by:kusnul khotimah
IX-B

David Feri mengatakan... Reply To This Comment

blog bapak niku mantep tenan......................




DAVID FERI
9B
16

dwi sanjaya mengatakan... Reply To This Comment

saya sempat mampir ke blok Bapak , ternyata blok bapak sangat bagus , saya saja ingin mempunyai blok seperti punya bapak , berhubung saya enggak bisa jadi ya apa adanya pak . hehehehe . . .

kerabat kotak mengatakan... Reply To This Comment

saya sempat mampir ke blog bapak,ternyata blog bapak amat bagus bagaimana pak cara memperbaiki blog?agar bisa seperti blog bapak boleh gak saya minta di ajari........hehehehehehe
jumaroh nilam cahya
1xb

Unknown mengatakan... Reply To This Comment

saya telah mampir ke blog bapak dan saya sangat ingin mempunyai blog seperti milik bapak karena blognya sangat jossssss....bisakah bapak mengajarkan membuat seperti milik bapak...
Jumaroh nilam c
9b

kerabat kotak mengatakan... Reply To This Comment

saya ingin mempunyai blog seperti bapak tapi saya tidak bisa membuatnya...bisakah bapak mengajari saya.....
Zuli rohmatin
9b

Anonim mengatakan... Reply To This Comment

Nama Saya Muhammad Alwi Shihab..

saya telah memasang Banner blog agan disini http://hacking-tutor.blogspot.com/p/about-me.html

Blog sya tuh yg diatas http://hacking-tutor.blogspot.com

fery sanurdin mengatakan... Reply To This Comment

link sudah terpasang......

Anonim mengatakan... Reply To This Comment

assalam mu alaikum
ikutan tuker link ki,,

link anda sudah terpasang di
http://bakulatz.wordpress.com/

di tunggu link baliknya ya ki...

Anonim mengatakan... Reply To This Comment

makasih ki udah mampir,,,
scrip banner saya udah di benerin…

world in web mengatakan... Reply To This Comment

nama : eko js
alamat : http://duniaplus.blogspot.com/

freddy_libra mengatakan... Reply To This Comment

Gan ane udah pasang banner ma link agan di blog ane.
nc alamat blog ane: http://kompegs.blogspot.com/
Langsung di copas ya gan banner ma link ane.
jangan lupa follow blog ane juga gan, ane dah follow blog agan juga kok.
Matur Tingkyu Gan . . .

Restsindo - hty mengatakan... Reply To This Comment

Salam
Kami memiliki domain baru dan Link menuju situs anda sudah kami pasang di situs kami, silahkan anda cek di http://www.htysite.com/patner.htm.
Selanjutnya silahkan pasang link situs kami di situs anda.
link anda akan kami pasang selamanya selama link kami juga terpasang.
terima kasih atas kerjasamanya

htysite.com
Admin

Spongebob Tercekik mengatakan... Reply To This Comment

Link dan Banner anda telah Spongebob letakkan di website Spongebob Tercekik. Terima Kasih

Posting Komentar

Sampaikan ke sobat lain bila bermanfaat, sampaikan ke saya bila tidak berkenan.Terima kasih sudah berkunjung dan memberi komentar.
NB. Bila ingin menempatkan smiley/emotion pada komentar silahkan ketik kode smiley.contoh (komentar anda :10 atau :14

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...



Ingin mendapatkan warna, silahkan copas kode warna yang ada di atas kotak berwarna.Jangan lupa tambahkan # atau transparent didepan kode warna


counter globe
widgeo.net

free counters
free counters

Ingin Tambahan Rupiah...? silahkan klik banner dibawah nii...

 
KI YUSWA PINULUR © Copyright 2010 | Design By Gothic Darkness |
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...