Fungsi Tombol Share facebook

www.tips-fb.com bagikan ke whatsapp Selasa, 01 Februari 2011.
Banyak cara yang dilakukan oleh pe blogger dalam mempublikasikan blog atau postingannya. Dengan harapan semakin banyak netter yang berkunjung ke blog atau sekedar mampir melihat-lihat isi blog dapat meningkatkan Page rank atau trafick.
Salah satu caranya adalah dengan cara mempublikasikan blog lewat jejaring sosial facebook. Hal ini dilakukan karena saat ini demam facebook sedang melanda masyarakat dunia, dari yang awam IT atau gaptek sampai pakar IT semuanya membicarakan jejaring sosial ini.Bommer inilah yang dimanfaatkan oleh para blogger, tentang efektif atau tidaknya mempublikasikan blog lewat jajaring sosial ini itu masalah nanti.

Bila pengunjung blog menjumpai simbol speerti ini www.tips-fb.com atau www.tips-fb.com atau www.tips-fb.com atau sekedar tulisan Share on Facebook itu adalah tombol simbol blog atau postingan blog dapat dibagikan atau disharing ke facebook.

Bila pengunjung blog mengklik tombol share facebook tersebut itu sama artinya update status dengan mempublikasikan postingan blog yang sedang dikunjungi, otomatis dengan catatan pengunjung tersebut mempunyai acount di facebook.

Kalaupun tidak lewat pengunjung blog si empunya blogpun juga bisa mempublikasikan blognya lewat acount facebook dengan udate status, ya itu tadi si empunya blog juga harus punya acount di facebook.

Bila pengunjung blog ini, tetarik dengan artikel ini atau tertarik dengan salah satu artikel yang ada di blog ini untuk mempublikasikan ke teman-teman facebook silahkan saja klik tombol www.tips-fb.com yang terdapat dibawah judul postingan atau judul artikel. dan selanjutkan silahkan ikuti pentunjuk dari admin facebook.

Sekiranya pengunjung berkenan share salah satu artikel blog ini ke acount facebook maka akan sangat berterima kasih sekali

KOMENTAR:

Posting Komentar

Sampaikan ke sobat lain bila bermanfaat, sampaikan ke saya bila tidak berkenan.Terima kasih sudah berkunjung dan memberi komentar.
NB. Bila ingin menempatkan smiley/emotion pada komentar silahkan ketik kode smiley.contoh (komentar anda :10 atau :14

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...



Ingin mendapatkan warna, silahkan copas kode warna yang ada di atas kotak berwarna.Jangan lupa tambahkan # atau transparent didepan kode warna


counter globe
widgeo.net

free counters
free counters

Ingin Tambahan Rupiah...? silahkan klik banner dibawah nii...

 
KI YUSWA PINULUR © Copyright 2010 | Design By Gothic Darkness |
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...