Cara Melebarkan Header pada bloger

www.tips-fb.com bagikan ke whatsapp Jumat, 20 Agustus 2010.

Terdorong oleh rasa tidak puas karena Header pada blog saya terlalu sempit dan setelah melakukan perjalan blog tidak menemukan jawaban, maka saya coba otak-atik sendiri blog saya dan akhirnya ketemu bagaimana cara melebarkan header. Bagi teman-teman yang masih pemula sebagai bloger seperti saya, bila menemui masalah yang sama seperti saya silahkan lakukan langkah-langkah sebagai berikut:

Langkah-langkahnya :
1. silahkan masuk pada akun anda
2. Klik rancangan
3. Klik edit HTML
4. Beri tanda centang dalam kotak kecil disebelah kiri tulisan expand template widget
5. cari kode sperti dibawah ini

/* Header ----------------------------------------------- */
#header-wrapper{width:1000px;height:120px;margin:0 auto 0;border:0 solid

6. Rubah angka pada tulisan merah sesuai keinginan.
7. setelah dirubah jangan lupa disimpan.
8. silahkan lihat blog anda headernya pasti bertambah lebar.

gampang kan....,selamat mencoba.

5 KOMENTAR:

ihsan saidi mengatakan... Reply To This Comment

nice posting broe..,,

berkunjung ke ihsansaidi.blogspot.com:)

Unknown mengatakan... Reply To This Comment

terimakasih yah

ini rizal mengatakan... Reply To This Comment

@Omah Semar Home Stay

mau koment tapi bingung dimana tempatnya, disini aja lah

Anonim mengatakan... Reply To This Comment

makasuh gan infonya
barguna banget bagi pemula seperti saya

Bahar Ulum mengatakan... Reply To This Comment

makash bro, sukses slalu

Posting Komentar

Sampaikan ke sobat lain bila bermanfaat, sampaikan ke saya bila tidak berkenan.Terima kasih sudah berkunjung dan memberi komentar.
NB. Bila ingin menempatkan smiley/emotion pada komentar silahkan ketik kode smiley.contoh (komentar anda :10 atau :14

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...



Ingin mendapatkan warna, silahkan copas kode warna yang ada di atas kotak berwarna.Jangan lupa tambahkan # atau transparent didepan kode warna


counter globe
widgeo.net

free counters
free counters

Ingin Tambahan Rupiah...? silahkan klik banner dibawah nii...

 
KI YUSWA PINULUR © Copyright 2010 | Design By Gothic Darkness |
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...