INDONESIA KU

www.tips-fb.com bagikan ke whatsapp Kamis, 27 Agustus 2009.
64 tahun sudah Indonesia negara tercinta merdeka dari belenggu imperialisme. Perjalanan suka dan duka telah banyak dilalui, kemajuan demi kemajuan telah diraih. Namun mengapa, akhir-akhir ini Indonesia ku sebagai negara yang merdeka dilecehkan oleh negara tetangga yang mengaku sebagai negara serumpun. Mulai dari klaim atas dua pulau sipadan dan ligidan, yang pada akhirnya kita harus merelakan lepas dari pangkuan NKRI, kemudian mereka juga memprofokasi di kawasan ambalat, kebudayaan Indonesia ku juga mereka klaim itu milik mereka, seperti wayang kulit, angklung, batik, reog ponorogo, tari pendet dan yang terakir di sebuah blog Malaysia,lagu Indosia Raya diplesetkan yang isinya benar-benar menghina bangsa dan negara Indonesia. Aku seperti warga negara Indonesia, marah!!.Kemudian kerenungkan mengapa mereka menghina dan melecehkan indonesi ku.Apakah kita sbagai warga negara sudah benar-benar mengahargai bangsa dan negara ini. Sebab bangsa lain akan menghargai bangsa dan negara Indonesia jika kita sebgai warga negara Indonesia sudah benar-benar menghargai indonesia tercinta ini.

KOMENTAR:

Posting Komentar

Sampaikan ke sobat lain bila bermanfaat, sampaikan ke saya bila tidak berkenan.Terima kasih sudah berkunjung dan memberi komentar.
NB. Bila ingin menempatkan smiley/emotion pada komentar silahkan ketik kode smiley.contoh (komentar anda :10 atau :14

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...



Ingin mendapatkan warna, silahkan copas kode warna yang ada di atas kotak berwarna.Jangan lupa tambahkan # atau transparent didepan kode warna


counter globe
widgeo.net

free counters
free counters

Ingin Tambahan Rupiah...? silahkan klik banner dibawah nii...

 
KI YUSWA PINULUR © Copyright 2010 | Design By Gothic Darkness |
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...